Saturday, January 2, 2016

2:45 AM
Jika mendengar kata pedagang cilok pasti yang terbayang dibenak kita adalah seorang pria dengan topi dan kaos oblong yang berjalan mengelilingi komplek. Namun berbeda dengan pedagang cilok cantik dan nyentrik yang satu ini. Namanya adalah Restu Mayang Sari, gadis dengan paras cantik dan juga nyentrik asal Malang. 

Restu tak hanya cantik, tapi juga sangat keren menurut saya. Dia berjualan cilok dengan menggunakan pakaian ala R&B lengkap dengan topi dan kalung. Dilengkapi dengan tato ditubuhnya, sehingga terlihat lebih menarik. Dan gadis berusia 18 tahun ini pastinya memikat hati siapapun yang melihatnya.

Restu Mayang Sari berjualan cilok bersama dengan kakaknya. Berbeda dengan sang adik, kakaknya ini malah berpenampilan sederhana dan sangat sopan. Nama kakak dari Restu adalah Catur Putri Rahayu dan beruisa 21 tahun. Sang kakak pernah menuturkan meskipuin adiknya ini bertato dan berpenampilan sedikit metal, namun adiknya ini adalah gadis yang ramah dan baik. 

Restu berjualan bersama kakanya, sedangkan untuk bagian memasak cilok dilakukan oleh ibundanya. Mereka berjualan di sebuah Taman Wisata Air Terjun Cuban Rando yang ada dikabupaten Malang. Mereka berdua berjualan dengan sangat kompak dan juga ramah. Inilah salah satu yang menjadi daya tarik para pembeli. Sebuah gerobak Cilokn dengan dua gadis berkepribadian berbeda. Tentunya hal ini akan membuat penasaran para pembeli.

Restu memilih gaya nyentrik seperti oleh gaya berjualan para SPG. Menurutnya gaya berjualan mereka asyik, ramah dan juga sedap dipandang. Dengan gaya berjualannya ini Restu bisa mendpatkan penghasilan hingga satu juta perhari bersama kakanya. 

Menurut saya sendiri hal yang dilakukan oleh Resu ini adalah sebuah inovasi. Dia menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda. Dengan membaw konsep yang segar dan juga menarik. Demikian kisah Sukses dari gadis cantik bernama Restu, semoga kisah suksesnya ini bisa menginprisasi dan memotivasi kita semua. Dan jika anda merasa artikel ini bermanfaat silakan tinggalkan komentar yang tidak mengandung spam dan juga link aktif.

0 comments:

Post a Comment