Thursday, December 31, 2015

11:31 PM
Jika anda adalah seorang blogger dan anda ingin blog anda bisa menghasilkan uang, Chitika adalah salah satu pilihan yang baik. Sebenarnya pilihan terbaik untuk mendapatkan uang dari Blog adalah Google Adsense, namun mengingat bagaimana sulitnya untuk bisa menjadi seorang publisher adsense mungkin anda bisa mencoba Chitika sebagai alternatif. Salah satu kelebihan Chitika adalah, ia di perbolehkan untuk bersanding dengan Google Adsense. Jadi, jika anda adalah seorang publisher adsense dan anda ingin mendapatkan uang tambahan blog anda, saya rasa Chitika lah yang terbaik.

Sebelum mengetahui bagaimana cara mendaftar di Chikita alangkah baiknya jika anda mengetahui beberapa hal menyangkut ketentuan dari Chikita.

  • Ada 2 level keanggotaan dalam dalam Chikita, yaitu :
Yang pertama adalah Adsens Chitika Level Emas. Adsense Chikita level emas sangat baik. Beberapa keunggulan dari Adsense Chikita level emas adalah CTR lebih tinggi, Iklan sempurna ditargertkan untuk pengunjung blog, Akses ke pengiklanan berkualitas tinggi, dan yang terakhir tentu saja penghasilan Adsense Chitika level emas lebih tinggi.

Yang kedua adalah Adsense Chitika Level Perak. Anda akan menjadi anggota Adsense Chitika Level Perak jika pengunjungdi blog/website anda kurang dari 5000 perhari. Sayangnya, pengnjung yang saya maksutkan disini adalah pengunjung dari Amerika.

  • Cara atau prosedur embayaran Chitika
Chitika menyediakan dua cara untuk membayar publishernya. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan cek sama halnya dengan Google Adsense. Dan cara yang kedua adalah melalui paypal.
Cara pembayaraan Chitika dilakukan per tiga puluh hari atau satu bulan. Dengan payout minimal 10 dollar via paypal dan 50 dollar via cek.
Satu hal lagi yang perlu anda ketahui mengenai Chitika. Chitika bukanlah penyedia layanan iklan Scam atau penipuan. Chitika benar-benara membayar publishernya.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba untuk mendapatkan tambahan pemasukan dari blog anda melalui Chikita, berikut cara pendaftaran ke Chikita.

  1. Langsung masuk saja ke halaman resmi web Chitika.
  2. Klik publisher
  3. Klik "Get Started" pada Proffesional Publisher Program
  4. Isi Form pendaftaran secara lengkap dan jelas, 
  5. Setelah selesai langsung saja klik "Sign Up". 
  6. Tunggu selama sekitar 24 jam atau satu hari
  7. Jika Blog atau website anda memenuhi syarat anda akan segera menerima pemberitahuan melalui e-mail.
 Demikian yang bisa saya bagikan mengenai Chikita. Namun sama halnya dengan Adsense, mendapatkan uang di Chikita juga tidaklah mudah terutama diawal. Bagi saya sendiri yang terpenting bukanlah seberapa besar penghasilan yang kita peroleh dari blog kita, tapi seberapa bermanfaatnya kah blog kita bagi para pembaca. Seperti yang tertera dihalaman Dashboard Blogger, "Jangan pusing Soal iklan, fokuslah untuk menulis Artikel". Sekian dari saya, jika anda menganggap artikel ini bermanfaat silakan tinggalkan komentar yang tidak mengandung Spam dan juga link Aktif.
 




0 comments:

Post a Comment