Tuesday, March 24, 2015

5:36 AM
Baiklah, sesuai judul diatas, pada kesempatan kali ini saya mau membagikan tips bagi pemula yang ingin memulai bisnis melalui media internet. Bagi anda yang baru saja membuat blog ataupun website, mungkin beranggapan bahwa persepsi awal mengenai SEO adalah Pagerank yang tinggi. Namun sebenarnya Pagerank yang tinggi tidak menjamin 100% keberhasilan bisnis kita diinternet. Sebenarnya memang Pagerank yang tinggi menandakan link building blog, website, ataupun toko online anda sudah baik dalam hal SEO off page. Namun anda juga perlu memperhatikan beberapa hal mengenai SEO on page.

Selain itu SEO google juga harus didukung oleh internet marketing yang baik. Maksud saya disini anda juga harus memperhatikan isi blog, website, ataupun took online anda. Baik dari segi kualitas maupun kuantitas. SEO hanya membantu blog, website, ataupun took online anda berada diperingkat yang tinggi pada halaman google, namun tidak menjamin kesuksesan anda di dunia bisnis online. Anda akan gigit jari jika melihat situs anda berada di pagerank yang tinggi namun memiliki sedikit visitors, hal ini karena isi konten dalam situs anda kurang berkualitas sehingga pengunjungpun enggan mengunjungi situs anda lagi.
Bagi anda yang sudah memiliki blog, website, ataupun toko online saya sarankan agar anda tidak terlalu berfokus pada SEO saja, karena anda juga harus memperhatikan bagaimana cara internet marketing yang baik. SEO hanya salah satu dari sekian banyak cara bagi anda untuk bisa sukses di bisnis online. Jadi bagi anda para pemula pebisnis online jangan pernah berbikir kalo sukses di dunia internet ini adalah hal yang instan. Dunia bisnis online sebenarnya sama saja dengan bisnis online, Karena memerlukan kerja keras, usaha, ketekunan, kedisiplinan dan juga Do’a untuk bisa menjadi sukses.
Bagi anda para Pemula bisnis online mulai lah belajar mengenai apa itu internet marketing, SEO dan berbagai metode yang ada. Dari situ anda bisa membuat tekhnik internet marketing yang  baik sesuai dengan kemampuan anda masing-masing. Selain itu, haram bagi anda untuk putus asa, dan membuang impian anda untuk bisa sukses didunia bisnis online. Karena dimana ada kemauan pasti ada jalan. Sudah waktunya bagi anda untuk membuat Lonjakan dahsyat dalam hidup anda. Sukses itu sulit, tapi pasti akan lebih sulit lagi jika anda tidak sukses.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment